Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Uncategorized » hukum dan manfaat menjilat kemaluan istri

hukum dan manfaat menjilat kemaluan istri

(106 Views) May 12, 2019 2:15 am | Published by | Comments Off on hukum dan manfaat menjilat kemaluan istri

obat kuat dan tahan lama

Hukum Dan manfaat Menjilat Kemaluan Istri

Yuk Cari Tahu Hukum dan Manfaat Menjilat/Memanjakan Kemaluan Istri

hukum dan manfaat menjilat kemaluan istri

Ada banyak cara memulai “pemanasan” atau foreplay, ketika suami dan istri ingin berhubungan intim. Cara-cara seperti membelai bagian tubuh tertentu, meremas dan menghisap payudara, hingga menjilat kemaluan istri kerap dilakukan agar keduanya terangsang maksimal, dan hubungan seksual jadi menyenangkan.

Mengapa harus terlebih dahulu pemanasan? Sebab gairah seksual tidak begitu saja datang, terutama bagi wanita. Orgasme wanita harus terlebih dahulu dipancing, disulut, sehingga Miss V nya basah dan payudara menegang. Rangsangan juga bisa jadi dibutuhkan oleh suami agar Mr P nya segera “bangun” dan siap untuk berhubungan seksual.

Perihal hukum dan manfaat memanjakan kemaluan istri, sebenarnya masih menjadi bahan perdebatan. Ada yang mengangap bahwa hal tersebut tabu dan dilarang, ada pula yang memperbolehkannya. Alasan orang-orang yang melarangnya, disebabkan kemaluan istri merupakan tempat keluarnya najis, maka hukum dan manfaat menjilat/memanjakan kemaluan istri dinilai tidak ada. Pendapat lainnya mengatakan, oral seks tidak diperbolehkan sebab berpotensi menimbulkan penyakit kelamin.

Sebaliknya, ada pula yang menyebut hukum dan manfaat menjilat kemaluan istri itu dibolehkan. Berikut ini akan kami uraikan dua alasannya:

  • 1. Hukum dan manfaat menjilat/memanjakan kemaluan istri diperbolehkan, sebab ada keterangan agama yang menyebutkan bahwa suami boleh menggauli istri dengan jalan apapun, kecuali lewat duburnya. Selain dari yang dilarang (menggauli istri lewat dubur) maka cara apapun diperbolehkan termasuk menjilat kemaluan istri.
  • 2. Alasan mengapa hukum dan manfaat menjilat/memanjakan kemaluan istri diperbolehkan yakni disebabkan hal tersebut merupakan ranah privat dan masuk privasi dari pasangan suami istri. Selama hal tersebut dilakukan dengan pasangan yang sah, sementara keduanya (baik suami maupun istri) ridho dan rela atas dasar suka sama suka, maka hukum dan manfaat menjilat/memanjakan kemaluan istri menjadi boleh.

Lantas apa manfaat menjilat/memanjakan kemaluan istri? Sebenarnya jika membicarakan manfaat, maka harus didahului dengan syarat bahwa suami dan istri menikmati kegiatan tersebut. Karena tidak lain dan tidak bukan, manfaat menjilat/memanjakan kemaluan istri adalah sebagai bagian dari variasi rangsangan seksual.

Ketika hukum dan manfaat menjilat/memanjakan kemaluan istri diperbolehkan, alangkah baiknya kedua belah pihak (baik suami maupun istri) memperhatikan ragam hal yang menyangkut kebersihan dan kenyamanan.

Perhatikanlah kebersihan alat kelamin dan juga mulut. Miss V sebagai obyek (yang dijilat) harus dirawat dan dijaga kebersihannya, agar terasa nyaman dan tidak bau ketika dijilat. Sebaliknya, mulut suami yang digunakan untuk menjilat (subyek) juga harus dijaga kebersihannya.

Setidaknya, sikatlah mulut dan berkumur-kumur sebelum menjilat kemaluan istri. Ini akan membuat istri lebih merasa nyaman dan risiko berkumpulnya kuman di Miss V maupun di mulut akan terkikis. Dengan membangun hubungan intim maupun oral yang bersih dan nyaman, pasti dampaknya pun akan positif untuk suami maupun istri.

***

Pada akhirnya, kegiatan foreplay, pemanasan sebelum berhubungan seksual antara suami dan istri, bisa dilakukan dengan ragam variasi. Hukum dan manfaat Menjilat/memanjakan Kemaluan Istri bisa jadi diperbolehkan, selama keduanya saling rela dan menikmatinya. Tapi ingat, Hukum dan manfaat Menjilat/Memanjakan Kemaluan Istri bisa jadi terlarang, jika hal tersebut dilakukan dengan keterpaksaan dan menyakiti pasangan.

Semoga setiap pasangan bisa saling menjaga keharmonisan rumah tangga. Salurkanlah nafsu kepada pasangan yang halal. Tapi jangan lupa, nafsu syahwat juga harus dilengkapi dengan kasih dan sayang, sehingga hubungan antara suami dan istri bisa saling rukun dan damai, baik di dalam maupun di luar urusan ranjang.

Baca Juga :

hubungan intim saat hamil

Kapan Sebaiknya Melakukan Hubungan Intim Saat Hamil?

posisi bercinta agar tidak capek

Posisi Bercinta Agar Tidak Cepat Capek

10 makanan mengobati ejakulasi dini

10 Jenis makanan mengobati ejakulasi dini

lhiformen

Lhiformen Obat Kuat Pria Yang Sudah Teregistrasi BPOM & MUI

hubungan intim saat haid

Berbahaya gaq sih Hubungan Intim Saat Haid ?

cara melakukan senam kegel pria

Cara Melakukan Senam Kegel Pria Untuk Mengobati Ejakulasi Dini

Bantu Share Ya 🙂


Facebook


Twitter


Google-plus

Hukum Dan manfaat Menjilat Kemaluan Istri

Copyright © – licengsuipusat.com

Categorised in:

Comment Closed: hukum dan manfaat menjilat kemaluan istri

Sorry, comment are closed for this post.